Merawat Jerawat Agar Tidak Tambah Parah …

Jerawat ????

Tiddddaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Huhuhu , itu pasti yang sering kita kagetkan jika ada si merah merona ni tampil berekspresi di depan kita, saat kita bangun dari tidur ,, kalo sudah di wajah cantik kita, pasti susah deh yang mencegah,,, mau gimana lagi coba  nasi sudah menjadi karak …-loh ???- ,, hehehe  dan jerawat pun sudah siap menghiasi wajah kita sampai dia mencapai titik panen ,, Walau tidak dapat dicegah, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan agar jerawat tidak bertambah parah. Simak yyyuuuukkkk ….   J

Cuci wajah dengan lembut setiap hari. Hindari menggosok terlalu keras atau mencuci terlalu sering dalam satu hari.

Hindari keringat yang berlebihan jika Anda yakin itu dapat menyebabkan jerawat bertambah parah. Cuci muka segera setelah selesai beraktivitas agar wajah bersih dari keringat.
Baca lebih lanjut

Kebiasaan Orang Tua Turun ke Anak

kebiasaan orangtua turun ke anakAnak merupakan anugrah yang paling dan sangat ditunggu-tunggu dari Pasutri (dibaca: pasangan suami istri), namun mudahkah merawat anak dengan sekedar mengharap seorang anak ???. Merawat anak memang tidak semudah yang kita bayangkan, anak merupakan seorang individu yang masih butuh bimbingan, yang masih perlu banyak bantuan dalam mempelajari dunianya. Namun, harus di ingat sangat penting bagi kita selaku orangtua, calon orangtua, pendidik, pengasuh anak mengetahui apa saja kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering kita ucapkan dengan tanpa kita sadari yang secara tidak langsung akan berakibat buruk pada anak, dan juga mampu mengakibatkan anak membentuk karakter yang sesuai dengan pengajaran kita.

Nah, berikut akan penulis sajikan beberapa kebiasaan-kebiasaan buruk orang tua, yang mungkin tidak kita sadari ternyata telah membentuk karakter yang negative sehingga kita sebagai orang tua kesulitan dalm mendidik anak-anak kita yang perilakunya tidak bisa diatur, yang akan disampaikan secara berseri….

Baca lebih lanjut

Yang Terang Yang Berbahaya

Hai ,,,, para pembaca setia … udah lama ni gak nge-post ,,,, hehehe 

hmmm , kini akan penulis sajikan sebuah bacaan yang tak kalah seruwww nie ,,, simak yuuukk…Image

Saat malam merupakan saat yang paling nyaman untuk beristirahat, namun sangka tak disangka bahwa ternyata saat malam yang nyaman untuk tidur, akan menyebabkan timbulnya penyakit kanker, jika …. kalian tidur dengan lampu yang menyala . Hmm ,,, bener gak yaa ??? ya udah, kita simak yuukk ,, artikel kesehatan berikut, ,,, selamat membaca ,,,  Baca lebih lanjut

Hukum dan Bahaya Menggunakan Sepatu High Heels

 Sepatu High Heels memang merupakan sepatu model jaman sekarang, tapi tau kah anda khususnya bagi kaum wanita, bahwa sepatu high heels atau biasa disebut sepatu hak tinggi , memiliki bahaya yang cukup mampu meresahkan kesehatan kita ??? Lalu bagaimanakah cara islam memandang ??? bagaimana dan apa hukum dari menggunakan sepatu high heels ??? Apa islam memandang sah-sah saja ??? atau sebaliknya??? apa saja dalil yang menguatkan alasan tersebut ??? darimana asal mula sepatu high heels itu sendiri ???? Anda penasaran ??? langsung saja kita simak artikelnya ,,,,  🙂

Baca lebih lanjut

Mudahnya Belajar Bahasa Arab itu …..

“bahasa Arab ?????”

“susssaaahhhhh !!!!”

wahhh ,,, bagi yang bilang belajar bahasa arab itu susah ,,, pasti belum baca artikel saya ttuuuhhh (hahaha) . Jaman sekarang banyak loh, yang mencari guru les privat untuk belajar bahsa arab. Bahasa arab sekarang sudah bukan lagi bahasa yang asing, karena semakin banyak orang yang ingin belajar dan menguasai bahsa arab, oleh karena itu, jangan heran deh, kalo misalnya mampu berbahasa arab merupakan syarat yang harus disanggupi bagi pelamar pekerjaan ,,,, hehehe terutama bagi pendidik yang melamar di sekolah Islam (swasta)

Sebenarnya, bahasa arab itu bukanlah suatu bahasa yang sulit untuk di pelajari, karena tanpa guru privatpun sebenarnya kita bisa llooohhh ,,,, apalagi setelah membaca artikel ini ( hohohoho… ‘ngarep laku nieh’ ).  Selain itu, ternyata Bahasa Arab itu juga bisa membantu mencerdaskan otak kita lloohh …

Nah lo …. kagetkan ????  oke deh ,, daripada makin bingung + kaget + aneh ,,, di artikel saya selanjutnya ini, saya akan mengulik sedikit mengenai bagaimana sih cara mudah kita untuk belajar bahasa arab itu dan apa saja keunggulan bahsa Arab itu , langsung aja yuuuukkkk ….

Baca lebih lanjut

Cara Mengatasi Cegukan ,,,

pastinya di antara kita sering mengalami kejadian Singultus ,,,, atau bahasa lainnya adalah cegukan. Kenapa ya kita sering mengalami hal tersebut, apa saja sebab-sebab terjadinya singultus atau cegukan ini ???

Penasaran kan ???

kali ini saya akan memberikan sajian kesehatan mengenai Singultus atau cegukan, penyebab dan jenis-jenis Singultus serta bagaimana cara mengatasi Singultus atau cegukan terbut, simak yuuukkkk ????

Baca lebih lanjut

10 Negara dengan Harga BBM Termurah

Bahan Bakar Minyak yang di singkat BBM merupakan bahan bakar yang pokok di seluruh Negara. Bahkan beberapa negara rela berperang demi memperebutkan komoditi yang sangat penting ini. Tapi siapa sangka ternyata ada beberapa Negara yang justru sangat murah harga BBMnya ,,,  kenapa ???

Tanya kenapa?? …..

Simak liputan berikut ,,,  daftar Negara yang memiliki BBM termurah karena mereka memiliki cadangan yang cukup besar….

Baca lebih lanjut